Kapolsek Medan Timur Santuni Janda Penderita Stroke | TOPINFORMASI.COM

Kapolsek Medan Timur Santuni Janda Penderita Stroke

/ Jumat, 15 Januari 2021 / 13.37


 

Topinformasi.com - Dalam giat Jumat berkah, Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH MH, kembali menyantuni seorang janda yang menderita penyakit stroke. 

Prihal Program Polrestabes Medan berbagi dan peduli masyarakat miskin yang berdampak pandemi virus corona atau Covid-19, Jumat (15/1/2021).


 Adapun yang menerima santunan itu adalah Mahrani (52) warga Jalan Sentosa Lama Gang Soto No.16, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan. 


Mahrani diketahui tidak mempunyai pekerjaan dan hanya berharap belas kasih orang dan tetangganya. 



Dalam pemberian santunan tersebut, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd Arifin SH MH didampingi Kanit Binmas  Iptu Riswanto SH, Panit Sabhara Aiptu Rusono, Aiptu HR Manurung, Aiptu P Sihombing, Aiptu M Edy Syahputra, serta Kepala Lingkungan 20 yang diwakili oleh Maysarah.


"Santunan yang kita berikan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu  berdampak pandemi virus corona atau Covid-19," ujar Kompol Mhd Arifin. 


Ditambah nya lagi ,pelaksanaan Jumat Barokah ini adalah kemitraan khususnya pada saat masyarakat menghadapi wabah Covid-19.


"Jadi, kemitraan inilah yang kita bangun dengan masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang saat ini terdampak Covid-19 sesuai arahan dari pimpinan Polri dan Pemerintah," tandas Kompol Mhd Arifin SH MH. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini