Jalan Rusak Lagi, Jaksa Di Minta Priksa Kades Sudirejo | TOPINFORMASI.COM

Jalan Rusak Lagi, Jaksa Di Minta Priksa Kades Sudirejo

/ Rabu, 06 Januari 2021 / 16.41


Topinformasi.com-

Merespon berita di Media,Resky JPU kejaksaan Pancurbatu berjanji segera panggil kades Suroso dan turun kelapangan periksa bangunan kades Sudirejo Kec Namorambe.

 Sementara kades Suroso mengatakan rabat beton yang di bangun di Dusun I Jalan Pahlawan I Gang Suka Tanam Desa Sudirejo Kec Namorambe, rusak akibat banyaknya mobil pengangkut  material sering keluar masuk perumahan. Rabu (6/1) sekira 14.30 wib.



Setelah di ceritakan SK (45) warga sekitar lokasi, rabat beton yang di kerjakan kades tahun 2019 dan rusak parah. Camat Namorambe Amos F Karo Karo bersama kades Suroso langsung turun kelapangan cek lokasi bangunan. Di hadapan wartawan kades menceritakan rabat beton yang di bangun pada tahun 2016 dan bukan 2019. Panjang 296 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 20 cm meter dengan anggaran ratusan juta, rusak akibat banyaknya pengangkut material sering keluar masuk.


'sudah 4 tahun bangunan itu, wajarlah rusak' jelas kades.


Sementara warga yang saat itu melintas menggunakan sepeda motor, meminta pihak terkait priksa kades, karena banyak bangunan yang di kerjakannya rusak parah.



'bangunan rabat beton ini sudah lama rusak dan masih banyak bangunan kades yang rusak parah' jelas warga yang nggan menyebut namanya.


Camat Namorambe Amos F Karo Karo saat di konfirmasi, 'sudah kita cek langsung, bangunan kades itu sudah lama. Pun demikian kita akan mencari solusi untuk perbaikannya'.


Resky JPU kejaksaan Pancurbatu saat di tanyai terkait bangunan kades. 'tanyakan berapa anggaranya. Dan kita segera panggil kades dan priksa bangunannya'. (NG)

Komentar Anda

Berita Terkini