Geger!Supir Angkot Tewas Mendadak Depan Mapolda Sumut | TOPINFORMASI.COM

Geger!Supir Angkot Tewas Mendadak Depan Mapolda Sumut

/ Jumat, 15 Januari 2021 / 18.29

 


Topinformasi.com

Sekitar Warga lingkungan Polda Sumut mendadak heboh,karena seorang pria paruh baya tewas  di Jalan Sisingamangaraja Km 10,5 persis di depan Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Mapolda Sumut), Jumat (15/01/2021) siang.

Tewasnya pria yang mengenakan kaos biru dan celana ponggol hitam itu menghebohkan warga sekitar lokasi ,persis tergeletaknya korban yang memakai sendal jepit tersebut hanya beberapa meter di gerbang keluar Polda Sumut.

Brigadir Denis, petugas jaga di pos satu Mapolda Sumut mengatakan, awalnya dia curiga dengan kondisi lalulintas di pintu gerbang keluar gedung Ditreskrimsus Mapolda Sumut yang macet.

“Begitu saya cek, korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi badan yang kaku,” kata Denis. 




Selain kaku, Denis juga melihat dada korban mengeluarkan darah. Bahkan, dari mulut korban juga mengeluarkan darah,tuturnya.

Denis kemudian melakukan sketsa tubuh korban di badan jalan.

Menurut keterangan warga sekitar, kata Denis, korban merupakan sopir angkutan kota (angkot) 03. Dimana, posisi angkot korban terparkir tak jauh dari lokasi dia jatuh dalam kondisi berhenti.

“Warga bilang korban merupakan sopir angkot 03,” katanya.

Informasi yang kembali didapat Denis dari warga sekitar, sebelum korban ditemukan meninggal, warga melihat korban cek cok dengan pengendara mobil warna putih. Namun, warga tak tau apa yang terjadi berikutnya, tiba-tiba saja korban sudah tergeletak di badan jalan. 




“Kata warga seperti itu, korban sempat cekcok. Warga juga sempat memberikan pertolongan dengan memberikan minyak angin ke hidungnya, namun korban memang sudah meninggal,” sebutnya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan pihak Bid Dokes yang menerima laporan kejadian tersebut langsung turun ke lokasi memberikan pertolongan. Jenazah korban kemudian diboyong ke RS Mitra Medica.

“Penyebab tewasnya korban belum bisa kita pastikan. Anggota di lapangan termasuk Unit Reskrim Polsek Patumbak masih melakukan penyelidikan,” pungkas dia.

Dalam amatan , di tubuh korban bagian dada tampak seperti lubang yang mengeluarkan darah.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini