GAWAT !CAMAT PANAI HILIR SURU TUTUP PAKTER TUAK MINA BR.NABABAN.,MINA MINTA KEADILAN KENAPA SAYA AJA YANG TUTUP YANG LAIN TIDAK. | TOPINFORMASI.COM

GAWAT !CAMAT PANAI HILIR SURU TUTUP PAKTER TUAK MINA BR.NABABAN.,MINA MINTA KEADILAN KENAPA SAYA AJA YANG TUTUP YANG LAIN TIDAK.

/ Jumat, 08 Januari 2021 / 17.33

 


Top informasi.com.

Kisah sedih seorang wanita yang memilik usaha pakter tuak.minuman tradisional orang batak di suruh tutup dengan camat kecamatan panai hilir.kabupaten labuhan batu dengan kesal nya .minah boru nababan ini memilik surat ijin usaha buka pakter tuak.dan disertai perda nya

Sehingga ada nya laporan mahasiswa menyurati terkait marak nya Narkotika di panai hilir bukan untuk menutup pakter tuak.minah boru.nababan kalau saya keberatan di tutup karna saya ada memliki ijin untuk membuka pakter tuak.di panai hilir ini ujar minah boru nababan terhadap media.top imformasi com pada tanggal 08/01-2021.



Pengaduan minah boru nababan terhadap media top imformasi com.sangat kecewa terhadap camat nya yang sehingga camat tersebut di komfirmasih awak media melalui whatsaap tidak ada balasan tersebut.

Dengan ini saya meminta kepada bapak bupati.H.Andi suhaimi Dalimthe copot camat panai hilir.karna camat tersebut memilah milah pakter tuak yang ingin di tutup nya.sehingga penjual tuak tradisional tidak ada dasar hukum nya.terkecuali minah boru nababan menyedia kan wanita kupu kupu malam.yang untuk di jadi kan pemuas nafsu.

Itu lain cerita nya.ada nya pakter tuak di panai hilir yang menyedia kan kamar dan wanita penghibur bukan di suruh tutup.'kenapa saya aja yang di suruh camat panai hilir tutup pakter tuak saya,'.saya kan uda memilki perda.ujar minah boru nababan terhadap media top imformasih com.


Yang sehingga camat panai hilir mengambil tindakan yang salah terhadap minah boru.Nababan tersebut yang lengkap memiliki ijin usaha pakter tuak khas tradisional orang batak .

Reporter : S.silalahi

Komentar Anda

Berita Terkini