Brak!! Truk Col Disel Tabrak Pejalan Kaki, Dan Pengendara Sepmor Di Depan Pos Lantas Polres Batubara. | TOPINFORMASI.COM

Brak!! Truk Col Disel Tabrak Pejalan Kaki, Dan Pengendara Sepmor Di Depan Pos Lantas Polres Batubara.

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 15.51


Batubara. Topinformasi.com


Miris!! Lakalantas tepat di depan Pos Lantas Polres Batubara, namun tak satupun oknum Lantas yang berbeda di Pos Lantas tersebut. Karena kondisi salah satu korban mengalami luka serius, warga yang melihat tidak berani memberikan pertolongan. 


Truk yang melaju dari arah Lima Puluh menuju Simpang Dolok itu menabrak 1 orang pejalan kaki, dan 2 pengendara sepeda motor (sepmor) Vario. 


Dari 3 korban Lakalantas tersebut, 2 diantaranya berada persis dibawah kolong truk col disel BK 8236 VQ. Sementara pengendara sepmor Vario yang membonceng sang istri tidak mengalami luka apapun, namun sang istri mengalami luka luka dibagian kedua kakinya.



Laka Lantas truk vs pejalan kaki dan pesepeda motor itu sontak mengejutkan warga yang tidak jauh dari TKP disekitaran halaman kantor Bupati Batubara. 


Truk col disel Napol BK 8236 VQ yang dikemudikan oleh pandi warga dusun ll desa 4 negeri kecamatan Datok Lima Puluh, melaju dengan kecepatan tinggi, dan tiba tiba tepat didepan Pos Lantas Polres Batubara terhenti setelah menabrak tiang Telkom.


Diketahui salah satu korban Sumbini yang akrab disapa Nining (51) warga Lingkungan IX Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Ibu Nining seorang gadis tua itu tampak tergeletak tepat diroda depan truk yang dikemudikan Pandi Jumat 22/1/2021 sekitar pukul 13:10 WIB.


Korban Lakalantas, Nining mengalami luka serius pada kaki dibagian paha kanannya, dan dievakuasi dengan ambulance menuju RSUD Kabupaten Batubara, sementara korban lainnya, pesepeda motor tidak diketahui keberadaannya.


Menurut Abang dari pengemudi truk, adiknya (Pandi) habis mengantar buah sawit dari Pada PTPN IV Tanah Itam Ulu ke PKS PTPN lV Gunung Bayu.


Kanit Lakalantas Polres Batubara, IPDA Wahidin, mengatakan, saya dan anggota mengikuti kegiatan Kapolres di Petatal Kecamatan Datok Tanah Datar, sementara yang lain mengamankan pengaspalan jalan, jelas Wahidin.

Komentar Anda

Berita Terkini