Alamak!Setahun Di Kerjakan, Bangunan Kades Hancur Inspektorat, Tipikor, Kejaksaan Di Minta Turun Tangan

/ Selasa, 05 Januari 2021 / 16.50

 


Topinformasi.com-Pekerjaan pembangunan rabat beton bulan 11 tahun 2019, yang di taksir sepanjang 400 meter yang berada di Dusun I Jalan Pahlawan I Gang Suka Tanam Desa Sudirejo Kec Namorambe hancur berantakan.

Warga minta inspektorat Kabupaten Deliserdang, Tipikor Polres Deliserdang dan Kejaksaan Lubuk Pakam Cabang Pancurbatu segera turun tangan audit bangunan kades.

Kini ratusan warga sekitar pengguna bangunan rabat beton yang di kerjakan kades Suroso mengeluh.

Kondisi bangunan yang saat ini kopak kapik, membuat kenderaan pengguna jalan sering rusak dan bahkan pernah warga perumahan terjatuh dari sepeda motor dan terpaksa di larikan ke rumah sakit. Melihat kondisi jalan hancur dan berlubang, warga minta pemerintah segera memperbaikinya.

"baru setahun bangunan rapat beton yang di kerjakan kades, sekarang sudah hancur" jelas SK (45) warga sekitar bangunan Selasa (5/1) sekira 15.00 wib.



Pantauan wartawan di lapangan terlihat bangunan rabat beton hancur dan berlobang. Pun demikian harapan warga, bangunan yang diduga asalnya jadi segera di perbaiki.

'tolonglah segera di perbaiki dan kita minta segera di audit bangunan kades itu'.

Rudi Hartono ketua BPD saat di konfirmasi awak media terkait bangunan kades, "sampai saat ini belum ada kita terima RPJSnya dan sampai saat ini belum tahu kita berapa anggarannya'.Jelasnya.

Sementara camat Namorambe Amos Karo Karo, 'segera kita cek bangunannya".Cetusnya (NG)
Komentar Anda

Berita Terkini