TERNYATA PEMAIN MINYAK ILEGAL DI SEI SENTANG PANAI HULU MENJAMUR YANG TIDAK BISA DI JAMAH HUKUM | TOPINFORMASI.COM

TERNYATA PEMAIN MINYAK ILEGAL DI SEI SENTANG PANAI HULU MENJAMUR YANG TIDAK BISA DI JAMAH HUKUM

/ Minggu, 13 Desember 2020 / 12.20



Top imformasi com.

Labuhan batu Tiem media menemukan tempat ada nya penimbunan Minyak oplosan dari pangkalan Brandan tujuan dusun Sei sentang desa tanjung sarang Elang kecamatan Panai hulu depan musholla.minyak jenis bensin subsidi dicampur dengan minyak mentah,oleh pemain mafia.


pada Selasa (9/12-2020)pukul14 25 Wib siang.  rekan rekan media menyampaikan bahwa mereka menemukan Bahan bakar minyak (BBM) berupa premium subsidi dicampur dengan Minyak mentah sebanyak kurang lebih 2,  ton minyak milik waluyo.diduga ada oknum yang terlibat sebagai Pengawas mulai dari medan sampai ketujan dipanai hulu.menurut keterangan Amat,mobil yang membawa bbm subsidi pakai mobil Grand Max 3unit sekali masuk 2 hari sekali baru masuk.satu unit 2ton.ujar (am) terhadap media .




Setelah Awak media komfirmasih kepada Waluyo ,lalu waluyo berkeras mengatakan ingin berteman saat di temukan minyak itu ujar Waluyo (Pimilik bbm illegal) tersebut sehingga menimbul kan amarah melalui whatsapp dengan awak media 




Setelah para wartawan mendengar lalu salah satu wartawan menghubungi anggota polsek panai tengah untuk diminta keterangan masalah bbm.subsidi apakah anggota polsek panai hulu tutup mata atau di duga dapat setoran terhadap mafia minyak subsidi.yang di campur dengan minyak mentah dalam hal Ini.ternyata anggota polsek panai tengah tidak mau menerima atau mengangkat hp dari rekan rekan wartawan.anggota polsek tidak memperdulikan adanya minyak bbm subsidi yang di campur dengan minyak mentah ilegal yang ada didaerah,Hukum polsek panai tengah.dan tidak mempedulikan tentang penimbunan minyak bbm,didekat rumah warga.apabila terbakar maka masyarakat akan menyeluruh kenak kibaran sijago merah.

Lanjut.rekan rekan Tiem media 




Menurut keterangan penjaga Minyak milik WALUYO mengatakan. ketika minyak BBM datang salah satu di duga ada Oknum yang membeck up atau mengantar Minyak ilegal ini sampai kemari dia tanggung jawap sampai kemari tapi pemilik minyak itu adalah waluyo siapapun yang datang kemari waluyo lah yang menanggung jawabpin semua urusan.ujar (am)




 Lanjut..Rekan media akan menyampai kan barang ilegal ini kepada kanit ekonomi polres labuhan batu dipanai tengah adanya penimbunan minyak BBM ilegal  kanit ekonomi.akan kita cek ketempat nya pak.ujar kanit ekonomi terhadap sala satu media,                        tempat penimbunan Bbm Yang ada ditempat.ternyata.oknum TNI Diduga menuduh media memeras anghota nya namun media tidak mau menerima sogok an anggota waluyo selaku anggota TNI




 “Kemudian media yang menemukan tempat penimbunan BBM ini,”20 drum juga beby tankul ukuran 1000 liter.Jika dilihat sepintas dari luar, rumah dan lokasi penimbunan BBM itu memang tidak tampak seperti tempat penimbunan BBM.lengkap pakai baby tank sementara Rumah itu kira-kira selebar 5 meter.


 di depan “Agen Bbm”. Seorang warga , (am)35 tahun, warga setempat menerangkan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa rumah tersebut merupakan tempat penimbunan BBM milik waluyo.“Saya juga tidak tahu pemilik rumah tersebut,menimbun bbm.uda berapa kali masuk mobil grand Max sekali masuk 3 Mobil. karena pemiliknya jarang keluar rumah gimana kami mengetauinya,” ujarnya warga stempat Ujar nya terhadap media Warga yang lain, (Ms), 42 tahun, mengatakan hanya mengetahui banyak mobil Grand max 3mobil sekali masuk dua hari sekali.sering masuk ke halaman rumah tersebut. “Saya kira malah tempat ini adalah pabrik, ternyata tempat penimbunan minyak subsidi campuran atau minyak tanah,” ujar media tersebut. 



Sehingga waluyo mengata kan kepada awak media top imformasi com.kalau diri nya sudah memberi setoran ke atas.maka usaha nya tidak bisa di ganggu oleh oknum penegak hukum



S.s

Komentar Anda

Berita Terkini