Tabrak Truk Berhenti, Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka Berat | TOPINFORMASI.COM

Tabrak Truk Berhenti, Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka Berat

/ Sabtu, 19 Desember 2020 / 14.43


Topinformasi com, Sergai


Seorang pria berinisial IAW (15) warga Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka berat setelah sepeda motor yang dikendarai nya menabrak truk Colt Disel yang sedang parkir dipinggir jalan.


Peristiwa itu terjadi, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIB, di Jalan Tengku Rizal Nurdin, tepatnya Linkungan XV Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.



Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK, Jumat (18/12/2020) malam menjelaskan. 


Kejadian itu bermula saat sepeda motor Honda Fit-S  BK-3938-XM  yang dikendarai korban  datang dari arah Pantai Cermin menuju arah Perbaungan dengan kecepatan tinggi.



Setibanya di TKP, korban yang diduga kurang hati-hati  tidak memperhatikan  mobil Colt Disel BL-8130-EV yang sedang parkir di pinggir jalan sebelah kiri menuju arah Perbaungan, sehingga ia menabraknya. 


Akibat kejadian itu korban mengalami luka kening koyak, pipi kiri koyak, batang hidung koyak, pelipis mata kanan kiri koyak, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut dan langsung dilarikan warga sekitar ke RSU Sawit Indah Perbaungan.



"Kasus lakalantas tersebut sudah kita tangani dan untuk kendaraan sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara supir truk tersebut bernama Welson Tarigan (46) warga  Desa,Cingkes, KecamatanbDolok Silau,  Kabupaten Simalungun," pungkasnya. (db)






Teks fhoto:

Komentar Anda

Berita Terkini