Sambut Hari Jadi Kab. Batu Bara, Gabungan Wartawan Tiem Wappress Berikan Pelakat Penghargaan Kepada Fraksi PBB | TOPINFORMASI.COM

Sambut Hari Jadi Kab. Batu Bara, Gabungan Wartawan Tiem Wappress Berikan Pelakat Penghargaan Kepada Fraksi PBB

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 16.28


Batubara. Topinformasi.com

Komunitas Wartawan Warung Apresiasi Press (Wappress) Batu Bara kembali berikan plakat penghargaan kepada satuan anggota DPRD Kabupaten Batubara, kali ini plakat diberikan kepada Fraksi PBB DPRD Batu Bara.


Penyerahan tersebut Selasa 8/12/2020 bersamaan dengan momentum Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Ke 14 Kabupaten Batu Bara


Penghargaan tersebut diberikan kepada Fraksi PBB berkaitan dengan penilaian yang dilakukan tim Wappress selama ini secara diam-diam atas kinerja dan kepedulian anggota Fraksi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.


"Mereka telah menjalankan tugas sesuai amanah rakyat dengan membela kepentingan rakyat sesuai peraturan perundang-undangan dan bisa menjadi harapan rakyat" ungkap sesepuh Wapress M. Saini alias Solong.


Solong menyatakan kagum dan salut atas kegigihan anggota dewan dari Fraksi PBB  DPRD Batu Bara sehingga Wappress memberikan plakat penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang layak dapat bintang penghargaan.


Dikatakan Solong, Wappress memberikan plakat bukan asal memberi. Lembaga atau pihak yang akan menerima plakat harus benar-benar telah berbuat untuk kepentingan orang banyak.


Setelah Mendapat plakat penghargaan, Ketua Fraksi PBB Azhar Amri menyampaikan terimakasih dan apresiasinya. 


"Ini kali kedua kami menerima apresiasi dari Wartawan. Saya selaku Ketua Fraksi PBB serta  Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara. Atas nama seluruh Fraksi DPRD Batu Bara sangat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan rekan-rekan pers dari Wappress. 


"Sekali lagi terimakasih. mudah-mudahan kedepan kami terus didukung agar dapat mengemban amanah rakyat. Bila ada kekurangan, tolong kami dikoreksi", ucap Ketua DPC PBB Kabupaten Batu Bara ini haru.


Azhar juga menambahkan, marilah kita sama sama bekerja, DPRD bekerja media juga bekerja, dan semua itu bertujuan membangun Kabupaten Batubara sejatera berjaya, ajak Azhar. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini