Pengurus Pewarta Beragama Nasrani Menerima Paket Natal Dari Pewarta Polrestabes Medan. | TOPINFORMASI.COM

Pengurus Pewarta Beragama Nasrani Menerima Paket Natal Dari Pewarta Polrestabes Medan.

/ Selasa, 29 Desember 2020 / 00.29

 


Medan,topinformasi.com

Masih diberikan rezeki dan kesehatan, kali ini Pewarta Polrestabes Medan bagikan paket parcel dan bingkisan kepada pengurus  beragama Nasrani  yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021. 



Sehingga dengan pemberian paket dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH ini meningkatkan kebersamaan yang selama ini terbangun dengan baik. 



Tentunya, tidak lupa juga semua pengurus juga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker. 



"Saya harapkan teman - teman yang telah mendapatkan paket parcel dan lainnya itu solid untuk membesarkan Pewarta di masyarakat, " ucap Sekretaris  Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut di Jalan AR Hakim NO 123 Medan, Senin (28/12/2020). 


Kata Lubis, bahwa terlaksana kegiatan ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 



"Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ungkap Chairum Lubis SH.

Komentar Anda

Berita Terkini