KETUA UMUM KIB TAGOR ARUAN BERSAMA PENGURUS LAINNYA MELAKUKAN SUJUD SYUKUR ATAS KEMENANGAN BOBBY - AULIA : INI ADALAH KEMENANGAN SELURUH MASYARAKAT KOTA MEDAN | TOPINFORMASI.COM

KETUA UMUM KIB TAGOR ARUAN BERSAMA PENGURUS LAINNYA MELAKUKAN SUJUD SYUKUR ATAS KEMENANGAN BOBBY - AULIA : INI ADALAH KEMENANGAN SELURUH MASYARAKAT KOTA MEDAN

/ Kamis, 10 Desember 2020 / 06.35


topinformasi.com

Tagor Aruan melakukan sujud syukur atas kemenangan BOBBY-AULIA dalam Pilkada Kota Medan, 9 Desember 2020 bersama pengurus KOMITE INDEPENDEN BATAK (KIB) lainnya, diantaranya Tulus Sitompul, S.Sos, Eddin Sihaloho, SE, Alfiner Situmorang, SKom, MM, Susianna Simanjuntak, SH, MKn, Lindung Pandiangan, SE, SH, MH, Jonni Silitonga, SH, MH, Manukkol Pardede, Nurito Sitio, Viktor Sitompul, serta pengurus-pengurus lainnya.


Tagor Aruan mengatakan bahwa ini adalah buah manis hasil kerja keras seluruh tim yang ada dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Relawan yang telah bekerja keras dalam memenangkan Pilkada ini, demikian juga Partai-Partai pendukung.


Tagor Aruan menambahkan bahwa kemenangan BOBBY - AULIA ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Medan, apapun latar belakangnya. Ini kemenangan kita semua.


Tagor Aruan menyampaikan bahwa secara official kita harus menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU kota Medan. Namun dari hasil Quick Count oleh beberapa lembaga Survey, sudah dapat dipastikan bahwa pasangan BOBBY - AULIA menang.


Untuk itu Tagor Aruan mengajak seluruh masyarakat kota Medan untuk dapat menerima kemenangan BOBBY - AULIA ini dengan lapang dada dan penuh ikhlas sembari membuang seluruh sekat-sekat pilkada yang ada sebelumnya.

Mari kita bersatu mendukung Bobby - Aulia dalam bekerja untuk membangun kembali kota Medan yang sudah amat tertinggal jauh dari kota-kota besar lainnya di Indonesia, membenahi persoalan-persoalan mendasar yang ada di kota Medan, demi kemajuan dan Kesejahteraan warga kota Medan dan untuk Keindahan Kota Medan itu sendiri. Tutup Tagor Aruan sembari mengucapakan SELAMAT UNTUK BANG BOBBY - AULIA.

Komentar Anda

Berita Terkini