Geger!Gantung Diri Dikamar ,Diduga Stres Ditinggal Istri

/ Sabtu, 26 Desember 2020 / 18.22


Heboh!Warga Marindal 2 Kecamatan Patumbak tepatnya jalan perjuangan geger dengan peristiwa diduga bunuh diri.Sabtu 26/12/2020.

Pria tersebut berinitial RI (35) memiliki seorang istri dan empat orang anak.

Diketahui ,RI sudah tidak bersama anak istrinya lagi.

Orang tua RI Rismawanti ketika ingin membangunkan nya dari dalam kamar histeris menangis melihat anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

"Dia tadi malam berpesan agar membangunkan nya ,cetusnya.

Kepala Dusun 3 Marindal 2 Surya Wijaya mengatakan bahwa RI ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di jendela dengan seuntai tali yang terikat di jendela kamar.

Pantauan media di lokasi ,diketahui RI tidak bergaul dan pendiam.Keluarga histeris melihat RI yang diduga gantung diri didalam kamar karena stress akibat masalah rumah tangga.

Sementara pihak kepolisian Polsek Patumbak saat akan mengevakuasi agar melakukan otopsi/visum tidak diizinkan dari pihak keluarga.

Keluarga RI berupaya agar tidak dilakukan otopsi/ visum.

Sementara pihak kepolisian merasa ada kejanggalan dalam peristiwa ini.

Kanit Intel AKP P Lumban Batu dan didampingi Padal Ipda Jumailan beserta Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak melakukan Cek dan olah TKP dengan Tim Inafis Polrestabes Medan .

Selanjutnya pihak keluarga korban melakukan surat pernyataan tidak keberatan atas meninggal nya RI yang mengakhiri hidupnya dengan seuntai tali,tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan murni bunuh diri.

Komentar Anda

Berita Terkini