3 Pasangan Selingkuh dan 6 Terduga Pengguna Narkoba Terjaring Ops KRYD Polres Batubara | TOPINFORMASI.COM

3 Pasangan Selingkuh dan 6 Terduga Pengguna Narkoba Terjaring Ops KRYD Polres Batubara

/ Selasa, 01 Desember 2020 / 16.37


Batubara. Topinformasi.com

Guna meningkatkan pelayanan kenyamanan masyarakat, Polres Batu Bara melalui Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus melaksanakan razia kamtibmas di wilayah Hukum Polres Batubara.


Kali ini dipimpin Kabag Ops  AKP Hendry Barus, tim menyasar tempat-tempat penginapan dan hiburan di Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.


Dari dua penginapan, tim menjaring 3 pasangan selingkuh (bukan suami istri). Ketiga pasangan tersebut ditemukan didalam kamar di dua penginapan. Selain itu dari tempat hiburan malam, tim menjaring 6 orang diduga sedang pesta narkoba. 



Terhadap keenam orang pengguna Narkotika tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif di Satres Narkoba Polres Batu Bara.


Pelaksanaan KRYD sesuai instruksi Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis memerintahkan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KRYD ) harus terus dilakukan, menimbang saat ini harus selalu siaga dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.


Operasi gabungan yang melibatkan Satuan Reskrim, Intel, Narkoba, Satlantas dan Shabara, dipimpin langsung Kabag Ops. AKP Hendry Barus, Kabag Ren Kompol D.Sihotang, Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi, Kasat Shabara AKP Daniel P. Sinaga SH dan diikuti satuan personil gabungan lainnya.


Sebelum ke Kecamatan Air Putih, kegiatan Ops KRYD  melakukan patroli di Desa Bogak dan Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram. 


Di dua desa tersebut tim memberikan himbauan protokol kesehatan beserta Kamtibmas kepada masyarakat.


"Satuan tim KRYD menyampaikan  himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tawuran yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat  dalam beraktifitas", hinbau Kabag Ops  AKP Hendry Barus, (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini