Solidaritas Kesehatan, Satuan Kompi Senapan C Yonif 126/KC Adakan Donor Darah | TOPINFORMASI.COM

Solidaritas Kesehatan, Satuan Kompi Senapan C Yonif 126/KC Adakan Donor Darah

/ Senin, 30 November 2020 / 17.19

 


Top Informasi - Labuhanbatu

Upaya membantu dampak pendemi virus Covid 19 yang melanda Negara Kesatuan Repoblik Indonesia, Kompi Senapan C, Yonif 126 Kalacakti, lagi - lagi adakan kegiatan Donor darah. Kegiatan Donor Darah yang dilakukan merupakan bentuk sumbangan secara sukarela yang diberikan Satuan itu kepada Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan kantong darah bagi Masyarakat di Labuhanbatu yang membutuhkan. Hal ini disampaikan Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo melalui DanKompi 126/KC Lettu Inf Tommy Marsileno Joonstenzs pada rilisnya. Senin, 30/11/2020.

Kepada media ini Danki Tommy juga menyebutkan, Kegiatan Donor darah yang kami adakan, ini merupakan printah dari Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H, M.Han. Dan ada 30 Kantong darah kali ini yang kita berikan kepada PMI.


" ketika melakukan Donor darah, kita sudah peduli terhadap sesama dan kesehatan sendiri. Kita sehat, mereka Selamat", ujar Tommy yang di kenal masi lajang itu.



Untuk diketahui, sebelumnya Satuan Kompi Senapan C, Yonif 126/KC juga pernah mengadakan kegiatan Donor darah kepada PMI dalam upaya membantu Masyarakat Labuhanbatu yang membutuhkan kantong darah di tengah wabah virus Covid 19. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini