Selalu Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan, Kapolsek Sunggal Dan Kanit Reskrimnya Dapat Apresiasi Dari Kapolrestabes | TOPINFORMASI.COM

Selalu Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan, Kapolsek Sunggal Dan Kanit Reskrimnya Dapat Apresiasi Dari Kapolrestabes

/ Selasa, 17 November 2020 / 05.53

 




Topinformasi com, Sunggal

Selalu berhasil mengungkap kasus menonjol terutama kasus pembunuhan dengan cepat, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH dan Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH, mendapat apresiasi dari Kapolrestabes Medan AKBP Riko Sunarko, SH, SIK, MSi, pada Senin (16/11/2020).


Apresiasi dan penghargaan berbentuk piagam yang langsung diserahkan Kapolrestabes kepada Kapolsek Sunggal, Kanit Reskrim dan personilnya diserahkan Kapolrestabes setelah acara Apel pagi di lapangan Kapolrestabes Medan.


Penghargaan tersebut diberikan Kapolrestabes, karena kerja kerasnya dan keseriusannya dalam bertugas terutama kepada kasus menonjol terutama kasus Pembunuhan.


Seperti 2 kasus pembunuhan yang salah satunya sempat viral seorang ABG di temukan tewas dengan tusukan 42 liang. Yang mana tersangkanya berjumlah 3 orang 1 diantaranya seorang wanita. Ke-tiga pelaku berhasil diungkap dan ditangkap diluar kota dengan waktu 3 hari. Begitu juga dengan kasus perampokan, Curanmor dan narkotika.


Selain Kapolsek dan Kanit, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personil Reskrim yang juga turut terlibat dalam bertugas memberantas kasus menonjol. Jumlah keseluruhan yang mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolres berjumlah 28 orang yang bertugas di unit Reskrim Polsek Sunggal.


Terpisah, sementara Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personilnya yang mau bekerja keras dalam memberantas kasus menonjol di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Sunggal.



"Penghargaan ini juga kita jadikan sebagai cambuk untuk lebih meningkatkan kinerja seluruh personil dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta kita juga berharap masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan," tutup Kapolsek mengakhiri.(db)

Komentar Anda

Berita Terkini