Polsek Medan Area Renovasi Dan Menambah Bangunan Pos Sub Sektor Yang Berada Disukaramai | TOPINFORMASI.COM

Polsek Medan Area Renovasi Dan Menambah Bangunan Pos Sub Sektor Yang Berada Disukaramai

/ Jumat, 06 November 2020 / 13.32

 


Topinformasi.com

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, melakukan pembangunan/renovasi kantor Pos Pol Sub Sektor yang berada di Jalan AR. Hakim Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area, tepatnya di Sukaramai.


Pembangunan itu dilakukan mengingat kecilnya bangunan yang lama dan juga sudah layak untuk di renovasi. Bangunan yang dibangun atau yang direnovasi terdiri dari, penambahan bangunan ruangan kerja Kanit dan Panit Lantas. Penambahan bangunan ruangan kerja Kapos Pol Sub Sektor Sukaramai. Penambahan bangunan tempat penitipan barang bukti dan penambahan bangunan ruangan Staf dan kamar mandi.



Pembangunan yang dilaksanakan pada Senin (2/11/2020) sampai dengan selesai itu, tampak dipantau langsung oleh Kapolsek Medan Area sambil memberikan arahan tentang ruangan yang akan dibangun dan material yang dipakai oleh para pekerja bangunan/tukang.


"Tujuan renovasi dan pembangunan itu, mengingat bangunan yang lama sudah sempit atau sudah layak untuk di renovasi sambil menambah ruangan baru. Dan pembangunan itu langsung saya pantau sendiri sambil mengecek jenis material material bangunan yang dipakai para tukang,"ungkap Kapolsek Medan Area.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini