Polres Labuhanbatu Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumut, Katagori Terbaik lll Operasi Aman Nusa 2 TA. 2020. | TOPINFORMASI.COM

Polres Labuhanbatu Mendapat Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumut, Katagori Terbaik lll Operasi Aman Nusa 2 TA. 2020.

/ Kamis, 26 November 2020 / 22.41

 





Top Informasi - Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, Msi. Piagam penghargaan tersebut atas prestasi katagori terbaik lll jajaran Polda Sumut dalam Operasi Aman Nusa 2 Tahun 2020. 




Piagam penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh orang Nomor 1 di Kepolisian Sumatera Utara yakni Kapolda Sumut, Drs. Irjen Pol Martuani Sormin, Msi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Denni Kurniawan, SH. Sik. MH, mantan Kapolres Nias.




Agar diketahui, Aman Nusa 2 merupakan salah satu gawean Satreskrim Polres Labuhanbatu pada Atensi Bapak Kapolda Sumut untuk mengungkap tindakan kriminal jenis CuRanmor atau Pencurian kenderaan bermotor dengan katagori tindak pidana bidang Reserse Umum (Resum). 





Satreskirm Polres Labuhanbanbatu yang dipimpin Kasat AKP Parikhesit, SH. Sik. MH, merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) dipercayakan untuk memegang jabatan kepala satuan Reserse itu dengan Kapala Unit Resum IPTU H. Naibaho, SH, mengungkap jumlah tindak Pidana Curanmor sebanyak 49 tindak pidana dengan 72 Tersangka dengan kurun waktu masa operasi Aman Nusa 2 Tahun 2020.



Karena itu, Polda Sumut melalui Kapolda Sumatera Utara memberikan piagam penghargargaan peringkat ke Tiga (lll) dari seluruh Polres jajaran di Wilayah Sumut. 



Hal ini juga mendapat apresiasi dari kalangan Masyarakat dengan ucapan selamat kepada Polres Labuhanbatu karana berhasil mencipatakan suasana kondusif dan aman diwilayah hukumnya. Kamtibmas kondusif, Masyarakat produktif", jelasnya. (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini