Pengurus Horas Bangso Batak DPC Medan Denai Gelar Silaturrahmi Dengan Kader | TOPINFORMASI.COM

Pengurus Horas Bangso Batak DPC Medan Denai Gelar Silaturrahmi Dengan Kader

/ Minggu, 01 November 2020 / 18.34

 


 



Topinformasi.com 

Medan : Pengurus Hoas BangsoBatak (HBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Medan Denai, terus diperkuat di wilayah Kecamatan.

Kali ini, pada Sabtu, (30/10/2020), secara resmi dan untuk pertama kali dilakukan di Kecamatan Medan Denai, guna mengembangkan sayap, yang merupakan Organisasi, wadah perkumpulan dari seluruh sub etnis “puak” Batak. Yaitu Toba, Simalungun, Karo, Pakpak, Mandailing dan Angkola. Yang dilaksanakan di Jl. Perjuangan Gg. Tapanuli Medan Denai, Sabtu (30/10)

 “Adapun unsur kepengurusan yang akan dilantik adalah,  Ketua DPC HBB Medan Denai, Tumbur Sirait, Sekretaris Jenderal, Irwanto Siagian, Bendahara, Manat Nainggolan, Humas, Surledi Siahaan.

Ketua DPC HBB Medan Denai, Tumbur Sirait, dalam kata sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Bangso Batak, yang ada di Kecamatan Medan Denai ini, atas amanah yang dipercayakan kepada saya. 

Pada kesempatan ini, saya meminta dukungan untuk dapat melaksanakan tugas dan pelayanan. Sehingga visi misi HBB, yakni mempersatukan Bangso Batak, dalam mewujudkan kesejahteraan Bangso Batak, yang ada di Medan Denai sekitarnya ini khususnya dan dimanapun berada, pada mumnya, dapat tercapai” ucap Tumbur. 

Setelah selesai acara seremonial, Wartawan Topinformasi.com menemui Ketua DPC HBB Medan Denai, Tumbur Sirait mengatakan “Bertolok ukur sesuai dengan Visi dan Misi HBB, yaitu memajukan, mengembangkan, kesejahteraan dan kebaikan warga Bangso Batak disegala  bidang, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta menjunjung tinggi supremasi Bhinneka Tunggal Ika, dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kita termotiasi agar supaya, Bangso Batak di Lingkungan Medan Denai ini dapat juga sejahtera, sama dengan etnis lainnya. Yang dilakukan oleh instansi Pemerintah terkait, di lingkugan Medan Denai ini” ucapnya.

Lebih lanjut, Tumbur mengatakan “Dalam rencana dan program jangka pendek, kita akan melaksanakan peregristsian ara kader, yang akan mengikuti pelantikan pada tanggal 28 November 2020 yang akan datang. Dan selanjutnya adalah, melakukan Audensi kepada Instansi terkait di Pemerintahan, lingkungan sekitar Medan Denai ini. Dan semakin mempererat tali silaturrahmi, yang tujuannya adalah, mengunjungi keluarga HBB, baik dalam keadaan suka, mau pun duka, untuk turut ikut merasakan kegembiraan dan kesedihannya. Sehingga kita semua tetap kuat, semangat dan bersatu padu dalam Organisasi HBB ini” cap Tumbur menambahkan. 

Dalam kegiatan silaturrahmi dengan kader-kader DPC HBB Medan Denai tersebut, turut dihadiri Ketum HBB, Lamsiang Sitompul, SH.MH, Ketua DPC HBB Kota Medan, Thomson Parapat, unsur Ketua DPK HBB se Kota Medan lainnya dan para undangan. (Togu Sihite)

Komentar Anda

Berita Terkini