Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Resmikan Posko Rumah Singgah 'Dambaan' | TOPINFORMASI.COM

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Resmikan Posko Rumah Singgah 'Dambaan'

/ Senin, 16 November 2020 / 11.00

 



Topinformasi.com 

Pasangan Calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Nomor Urut 1, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSp, meresmikan Posko Rumah Singgah 'Dambaan,' berlokasi di Jalan Besar Perbaungan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (15/11/2020).

Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Nomor Urut 1 itu ke Posko Rumah Singgah 'Dambaan,' dengan menumpang Becak Bermotor (Betor), dan didampingi tokoh masyarakat dan tokoh adat serta masyarakat dan ratusan anggota salah satu Ormas serta para abang Betor.  


Dengan diresmikannya Posko Rumah Singgah 'Dambaan,' oleh  Paslon Nomor Urut 1, kata Nazwir Sulung, dirinya menyambut gembira dan optimis untuk memantapkan Paslon Nomor 1. Sebab, tambah tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai ini, karena Paslon Nomor Urut 1, adalah Paslon yang rendah hati, bersahabat, bersahaja dan ramah tamah serta berkomitmen akan membangun Kabupaten Sergai lebih baik dari sekarang, agar dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain, yang lebih maju pada tingkat Sumatera Utara (Sumut) khususnya, dan di seluruh Wilayah Indonesia pada umumnya. 


“Menurut hemat kami, Paslon Nomor 1, adalah Paslon yang rendah hati dan merakyat. Mereka bertekad akan mengadakan perobahan yang lebih baik dari yang sekarang,” ungkap  Nazwir Sulung.  


Selain itu, tambah Nazwir Sulung, bahwa dirinya telah berdiskusi banyak dengan Paslon Nomor 1, bahwa mereka (Paslon Nomor 1), akan membangkitkan ekonomi di Kabupaten Sergai terlebih pasca pandemi. Dan kami yakin, bahwa Paslon Nomor Urut 1, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSp bisa wujudkan hal itu. 


“Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSp, jadi spirit baru di Kabupaten Sergai. Saya yakin Paslon Nomor 1 ini yang lebih baik, maju, adil dan dapat memakmurkan masyarakat serta mendapat berkah,” pungkas Nazwir Sulung. 

Komentar Anda

Berita Terkini