PARTAI NASDEM.GERINDRA '.DEMOKRAT DAN PAN JUGA MASYARAKAT DUKUNG BALON BUPATI BENGKALIS NO URUT 03

/ Sabtu, 28 November 2020 / 17.41

 



Bengkalis:RIAU Top infomasi com.

 menggelar debat publik pertama  pasangan calon (paslon), Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati  menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten bengkalis 2020. Debat publik tahap pertama, calon Bupati dan Wakil Bupati kali ini, mengusung Thema : “Kesejahteraan Rakyat”, di media sosial dan media onlain di Bengkalis dari dari kalangan masyarakat 26 / 11 / 2020.


Calon Bupati Bengkalis KASMARNI.SOS -H,BAGUS SANTISO (Rap ber Juang), yang merupakan pasangan petahana yang diusung oleh Partai Nasdem gerindra juga pan, nomor urut 3, usai acara tersebut berlangsung.




 Calon Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni.'sos, kepada Topinformasi.com mengatakan “”Sesuai yang disampaikan oleh Cabup Kasmarni sos,juga wakil nya, yang menjadi pasangan saya, dalam paparannya mengenai Visi Misi kami untuk maju mencalon bupati  di tahun 2020 ini adalah:

 “Pertama, Di Bengkalis Provinsi Riau yang sejahtera, mandiri, siap berdaya saing di bidang pertanian, perekonomian rakyat dan meningkatkan Pariwisata yang berkelas taraf Internasional. Kedua, Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Meningkatkan produktifitas dan nilai tambah dalam sektor  pertanian tadi, 


Dengan berbasis kepada lingkungan hidup. Ke tiga, adalah, membangun perekonomian, melalui perekonomian rakyat, dengan memberdayakan perekonomian lokal. Keempat, kami akan meningkatkan tata kelola Pemerintahan yang bersih, berwibawa, bebas dari korupsi. Yang tentu berbasis tehknologi dengan meningkatkan pelayanan tehadap rakyat. Dan yang ke lima, Meningkatkan jaringan infrastruktur dasar yang berwawasan lingkungan hidup dan perkmbangannya”


ucap .Kasmarni sos Lebih lanjut, Kasmarni sos mengatakan Dan ini merupakan peningkatan visi misi kita yang terdahulu, yaitu dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Karena semua visi misi yang disampaikan oleh kedua paslon Bupati no urut 03 tadi, itu akan kami laksanakan .

Dari semua ini. Jadi, visi misi yang sudah dikatakan tadi adalah, merupakan penajaman dari pada derap langkah yang pertama, menuju Bengkalis, dan mensejahtrakan masyarakat yang unggul dan sejahtera, sehingga tidak perlu ada lagi keraguan dari Masyarakat Bengkalis atas apa yang kita sampaikan tadi, mengenai visi misi kita tersebut” ucap paslon no urut 03 pertahana tersebut.



Kasmarni menambahkan“Dikepemimpinan kami sebelumnya, mengenai kesejahteraan Masyarakat Bengkalis, sudah kami lakukan sebesar 83 persen, karena tidak mungkin dapat dilakukan sebesar 100 % Akan tetapi, apabila kami nantinya terpilih kembali menjadi Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis.


Untuk Periode 2020-2025, maka kami akan penuhi sampai 99 %. Oleh karena itu, kami mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Bengkalis.Jangan lupa untuk memilih nomor urut 3” 

ucap Kasmarni sos Pada pelaksanaan kepada masyarakat tersebut, menerapkan protokol kesehatan dan jumlah yang hadir dibatasi sesuai aturan protokol dari Pemerintahan kabupaten Bengkalis.provinsi Riau.


Reporter.Morlan/janakok lumban Raja

Komentar Anda

Berita Terkini