KINERJA PENYIDIK TIPITER POLRES LABUHAN BATU LAMBAT.KORBAN SANTI ISKA BR SILALAHI KECEWA | TOPINFORMASI.COM

KINERJA PENYIDIK TIPITER POLRES LABUHAN BATU LAMBAT.KORBAN SANTI ISKA BR SILALAHI KECEWA

/ Senin, 30 November 2020 / 10.08

 


Top informasi.com

Labuhan batu  Ada nya laporan korban yang bernama Santi Iska Br.silalahi sangat kecewa atas kenerja oknum juper tipiter polres labuhan batu lambat memproses laporan Penipuan atau pengelapan media sosial.dengan no STPPL/529/X/YAN 2.5/2019/ SPKT RES-LB.dan   No Laporan  Polisi/968/x/2019/SPKT RES-LB pada hari kamis tanggal.31.Oktober 2019,.Pkl 11.30 wib pada bulan juli 2019.

Korban selalu mengkomfirmasi melalui seluler Hp. Terhadap Juper Bripka B.Galingging  juga kanit Tipiter Iptu. P.Sitinjak  tersebut selalu berjanji dan tidak ada Tindakan sampai Saat ini. korban.Santi Iska Br Silalahi'',merasa kenerja Reserse Tipiter polres labuhan Batu Mandul.

Sebab Korban Pun Habis pikir dan sudah lama Laporan tersebut belum kunjung selesai.yang di tangani oleh unit Reserse Tipiter Polres labuhan batu.



Lamban kinerjanya.sehingga tidak sanggup menangani kasus Penipuan atau penggelapan di media sosial sehingga korban Iska boru silalahi melapor ke awak media agar di media kan oknum juper tipiter tersebut.

diduga ada permainan dengan tersangka yang sampai ini belum di tahan dan bukti sudah lengkap.'saya sebagai  korban Iska Boru silalahi menilai kenerja tipiter polres labuhan batu mandul.

saya minta bapak kapoldasu agar sigap menanggapi aduan masyarakat.sampai saat ini masyarakat kecewa ingin melapor kan ke pihak yang berwajib sia - sia aja kami melapor ke pihak berwajib 


Reporter : S.silalahi

Komentar Anda

Berita Terkini