Keren!Ketua Pewarta Santuni Istri Wartawan yang Sakit

/ Kamis, 05 November 2020 / 15.40

 



Topinformasi.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjenguk Siti Mariyam Boru Lubis (48) di Perumahan Citra Lembayung Asli, Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Gang Mawar, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. 


Mariyam Boru Lubis diketahui sebagai istri dari Sandy yang merupakan anggota dari Pewarta Polrestabes Medan dan media online pewarta.co.


Dalam kesempatan tersebut, Chairum Lubis SH turut didampingi Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas serta Abdul Meliala dan Dedi Irwandi Lubis, Kamis (5/11/2020) siang. 


Selain menjenguk, kedatangan Chairum Lubis beserta rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan juga memberikan santunan yang diterima langsung oleh Siti Mariyam. 


"Santunan ini diberikan atas rasa empati dan kekeluargaan besar dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis dalam kunjungannya. 


Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Selain daripada itu, santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ungkap Chairum Lubis. 


Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini beserta rombongan juga mendoakan kiranya Siti Mariyam disembuhkan penyakitnya oleh Tuhan YME.


"Kiranya santunan tersebut dapat meringankan beban dari keluarga Bapak Sandy dan semoga penyakitnya segera disembuhkan oleh Tuhan YME. Amin," harap Chairum Lubis. (DB)

Komentar Anda

Berita Terkini