Keluarga Korban Pembunuhan Mendoakan Petugas Polsek Sunggal Cepat Naik Pangkat Dan Terimakasih

/ Rabu, 11 November 2020 / 09.30

 




Topinformasi com, Sunggal

Pasca berhasil mengungkap pelaku pembunuhan Reval Fahrudin (18) yang ditemukan tewas di Jalan Wakaf, Dusun IV Desa, Serbajadi, Senin (2/11/2020) yang lalu, petugas kepolisian Polsek Sunggal pun telah mengembalikan barang-barang milik korban kepada keluarganya, Senin (9/11/2020).


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak SE MH, Selasa (10/11/2020) membenarkan atas pengembalian barang milik korban yang telah dirampas oleh para pelaku.



"Iya, barang-barang milik korban telah kita kembalikan kepada keluarganya. Barang tersebut berupa Sepeda motor Honda CBR BK 549 RAO dan HP merk Xiaomi milik korban Reval Fahrudin," jelasnya.



Dijelaskannya, pengembalian barang-barang itu langsung diterima langsung oleh ibu kandungnya, Hariani. Pihak keluarga pun kembali mengutarakan rasa terimakasihnya terhadap Polsek Sunggal yang telah berhasil mengungkap kasus tersebut dan juga mengembalikan dengan cepat. Pihak keluarga mendoakan agar seluruh petugas yang terkait dalam pengungkapan itu mendapat promosi jabatan yang lebih baik.



"Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada petugas kepolisian. Khususnya Polsek Sunggal yang mengungkap kasus pembunuhan anak saya. Mudah-mudahan bapak-bapak polisi yang sudah bekerja keras bisa naik pangkat yang lebih baik dan diberikan kesehatan," tuturnya dengan terbata-bata.



Sebelumnya, petugas Polsek Sunggal pun berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan Reval. Ketiganya pun dijerat dengan pasal 340 Subs 338 Subs 365 ayat (3) KUHAPidana dengan ancaman maksimal hukuman mati.(db)


Komentar Anda

Berita Terkini