Kapolres Batubara Berikan Piagam Penghargaan Kepada 6 Personil Berprestasi

/ Senin, 09 November 2020 / 14.08

 



Batubara. Topinformasi.com


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis pinmpin apel pagi pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi, Senin (9/11/2020).

Apel pagi pemberian penghargaan dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Bintara dan ASN se-jajaran Polres Batubara.


Enam personel yang meraih penghargaan yakni, AIPTU AH.Sagala, AIPTU Sukendri, AIPTU WB Ginting, AIPDA Okto Bayu, Bripka Adisyahputra dan Bripka Kasno Suryadi.


Kapolres menegaskan, piagam penghargaan ini sebangai bentuk motivasi bagi para personel untuk lebih giat lagi dalam menjalankan tugas pelayanan terhadap masyarakat.



“Bagi para personel agar berpakaian rapih, ramah dan tampan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di lapangan,” ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolres kembali mengingatkan jajaran untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah masing-masing, terutama meningkatkan pengawasan terhadap kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).


Selain itu, AKBPP Ikhwan juga mengimbau masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan menyaring informasi yang diterima sehingga tidak terjebak dalam pelanggaran UU Informasi Teknologi (IT) maupun berita hoak.


“Bagi para bhayangkari dan keluarga agar bijak dan tidak memposting hal-hal yang bersifat negative yang bisa berujung kepada ujaran kebencian maupun hoak,” tegas Kapolres. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini