Kadisdik Batu Bara Iliyas Sitorus Monitoring Sekolah Tatap Muka. | TOPINFORMASI.COM

Kadisdik Batu Bara Iliyas Sitorus Monitoring Sekolah Tatap Muka.

/ Rabu, 04 November 2020 / 10.14

 



Topinformasi.com

Batubara-Kadisdik Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus melaksanakan monitoring ke sekolah sekolah penyelenggara Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk memastikan sekolah yang telah melaksanakan PTM di Kabupaten Batu Bara, Selasa (3/11/2020).


Usai kegiatan monitoring kepada wartawan Ilyas mengungkapkan pujiannya karena seluruh sekolah yang dikunjungi telah mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Dipaparkan Ilyas, pada setiap sekolah yang dikunjungi  tetap mematuhi protokol kesehatan sejak kedatangan siswa dan guru, duduk di kelas hingga waktu  pulang sekolah.


"Kita terus himbau sekolah tetap mempertahankan prokes dalam bidang pendidikan, termasuk kebersihan lingkungan agar dipertahankan", imbuh  Ilyas.


Sebagaimana pesan dan harapan Bupati Batu Bara  H. Zahir  kepada Sekolah, tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dengan melindungi diri kita berati kita melindungi diri orang lain. 


Sekolah dengan lingkungan yang bersih dan indah ditambah lagi dengan apotik hidupnya seperti ini, akan dapat membangkitkan semangat para siswa dan guru untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana tenang dalam kegiatan belajar mengajar", sebut Ilyas.


Pada kegiatan monitoring mendadak tersebut, Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus didampingi pejabat Disdik, 


Kasi Persekolahan dilingkungan  Disdik Batu Bara Susilawaty, Hasbullah dan lainnya termasuk staf Dikdas serta Pengawas Sekolah Medang Deras, Darsono dan Nasir Nasution.( Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini