DanYonif 126/KC Bersama BNNK Labura Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

/ Senin, 16 November 2020 / 14.55

 


TopInformasi.com

Labuhanbatu - Mengingat pada saat ini Indonesia dalam katagori darurat Narkoba, DanYonif 126/KC bersama BNNK Labuhanbatu Utara (Labura) adakan pelaksanaan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba yang diikuti oleh seluruh jajaran Yonif 126/KC, bertempat di Aula Kipan C, Yonif 126/KC Rantauprapat. Senin, 16/11/2020.



Salah satu narasumber perwakilan BNNK Labura, Martha Helen Sihite menjelaskan Indonesia saat ini termasuk dalam katagori darurat Narkoba. " Untuk itu, mari hindari penyalahgunaan Narkoba", ajaknya. 




Selain Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Bahaya Narkoba, Tim BNNK Labura juga adakan pengecekan Urine terhadap Personel Yonif 126/KC.



Pengecekan Urine yang di Komandoi oleh DanKompi 126/KC, Lettu Inf Tommy Marselino Joonstenzs Serta Pasi Intel Lettu Inf Dwi Bayu Wintolo hasil tes Urine personil Kompi 126/KC dinyatakan Negatif Narkotika.



DanKompi Senapan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marselino Joonstenzs pada kesempatanya menyampaikan, kegiatan ini merupakan program dari komando atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Indonesia Bebas Narkoba.




" Pesan dari Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo agar seluruh Prajurit menjauhi Narkoba. Sesuai peraturan dilingkungan TNI bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat (PDTH)," tegasnya.



Tommy juga menyampaikan, adapun penekanan DanYonif 126/KC agar seluruh Prajurit selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah menjadi kebijakan pemerintah. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini