Batalyon Infantri 126/KC Adakan Penutupan Latihan Geladi Posko ll

/ Jumat, 27 November 2020 / 17.32

 


Top Informasi - Batubara

Latihan Geladi Posko II  Batalyon Infanteri 126/KC secara resmi di tutup oleh Danrem 022/PT yang di wakili Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.O.S. Jum'at, 27/11/2020.


Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh menyampaikan pesan dari Komandan Korem 022/PT, bahwa dalam melaksanakan tugas untuk mendapatkan hasil yang optimal sesuai dengan apa yang telah dilakukan pada latihan posko serta mahami dan dalami kembali proses pengambilan keputusan taktis yang sudah diartikan, serta kuasai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing.


" Dengan selalu berpedoman pada ketentuan yang berlaku dilandasi disiplin dan semangat yang tinggi serta bertanggung jawab. Tetep pelihara dan kembangkan kemampuan yang sudah dimiliki serta komitmen untuk meningkatkan mutu persatuan dan yakini, bahwa profesionalisme prajurit hanya dapat dicapai melalui budaya belajar", jelasnya.



Ditempat yang sama, Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H, M.Han menegaskan kembali agar semua Personel yang mengikuti  latihan Geladi Posko II TA. 2020 agar lebih memahami tugas pokok dan tugas unsur pelayanan. 


" Semua Personel yang mengikuti latihan Geladi Posko ll TA. 2020, agar lebih memahami tugas pokok dan tugas unsur pelayanan", harapnya. (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini