Sambut Dirgahayu TNI Ke 75, Kapolsek Patumbak Berikan Kejutan Kepada Danramil 08/MJ Dan Yon Rai Armed 2 Baterei Budi

/ Rabu, 07 Oktober 2020 / 05.45



Topinformasi com, 

Patumbak -Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza bersama rombongan memberikan kejutan (Surprise) kepada Danramil 08/MJ, Kapten Arm Eddy Hutabarat, Senin (5/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam momen tersebut Kompol Arfin mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 sembari memberikan nasi tumpeng di Kantor Koramil 08/MJ, Jalan SM Raja, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.


Kedatangan Kapolsek Patumbak secara spontan memberikan bingkisan berupa kado dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapten Arm Eddy Hutabarat. Kemudian, personil Polsek Patumbak dan personil Koramil 08/MJ melanjutkannya dengan acara makan bersama.


“Semoga TNI-Polri solid dan bersinergi dalam tugas. Sukses dan jaya selalu TNI,” kata Kompol Arfin Fachreza.




Selain itu, siang harinya Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti juga memberikan kejutan dengan mendatangi Kantor Yon Armed 2 Batrei Budi, Jalan Turi, Kecamatan Medan Amplas.


Kedatangan rombongan Polsek Patumbak juga memberikan kue ulang tahun kepada Danton 3 Letda Armed Alex Sutedy.



Wakapolsek beserta rombongan menyampaikan Hut TNI ke 75 semoga sukses sinergi untuk negeri dan mengajak agar bersama-sama menjaga kebersamaan dan mendukung Polri memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patumbak. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini