Pendawa Relawan Bobby Aulia siap memenangkan bobby aulia menjadi walikota dan wakil walikota Medan | TOPINFORMASI.COM

Pendawa Relawan Bobby Aulia siap memenangkan bobby aulia menjadi walikota dan wakil walikota Medan

/ Kamis, 22 Oktober 2020 / 13.08

Topinformasi.com

Pendawa Relawan Bobby Aulia siap memenangkan bobby aulia menjadi walikota dan wakil walikota Medan.Hal ini diungkapkan oleh Donny Rizal selaku koordinator pemenangan bobby Nasution.

Ada beberapa kriteria menurut kami untuk mendukung Bobby Nst dan Aulia Rahman,diantaranya bahwa kedua calon ini masih muda dan energik.muda dan dewasa dalam berpikir.dan belum terkontaminasi.

Kedua, Bobby merupakan anak yang santun,bisa menyesuaikan diri dan selalu menghormati orang yang lebih tua.

Ketiga ,mereka punya link ke pusat untuk pembangunan di kota Medan dalam segala sektor.

ke empat, jiwa dan karakter kepemimpinan Bobby Nst dalam hal ini adalah sebagai pewaris dari almarhum orangtuanya yang pernah menjabat dirut PTPN 4.

Atas dasar itu kami khusunya Pendawa Sumatera Utara bersama pendiri dan sekaligus ketua pendawa Sumut Bpk H RUSLAN SH,menetapkan dan memutuskan untuk memenangkan Bobby Nst dan Aulia Rahman menjadi walikota dan wakil walikota Medan.

Kemudian kami membentuk PENDAWA RELAWAN BOBBY di 21 kecamatan dan 151 kelurahan,dari anggota pendawa sekota Medan,kami sudah bekerja sebelum pencalonan Bobby Nst menjadi calon walikota.

Hingga saat ini anggota kita terus bekerja dlapangan dan selalu mengingatkan agar tetap santun dalam kata dan bahasa tanpa ada menjelekkan lawan dengan black campain.Teori pembusukan dan lainnya.

Hal senada juga disampaikan ketua Pendawa sumut H Ruslan S,.bahwa kami yakin Bobby Nst dan Aulia Rahman dapat dterima oleh masyarakat Medan dengan kriteria yang menurut kami layak untuk memimpin kota Medan.

Dan menghimbau kepada seluruh anggota keluarga pendawa yang ada d kota Medan baik yang tergabung dalam lembaga sayap satkom,satgas,srikandi,Sar agar menetapkan pilihannya dan memenangkan Bobby Nst menjadi walikota Medan.

Tujuan dibentuknya PRB adalah untk mengakomodir keluarga besar pendawa dan masyarakat lain dari berbagai suku..ungkap H Ruslan.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini