MASYARAKAT PEKAN LAMA BERTERIMA KASIH BESAR TERHADAP KAPOLRES LABUHAN BATU YANG PENUH KASIH SAYANG TERHADAP KAUM DUAFA

/ Kamis, 01 Oktober 2020 / 17.41


Topinformasi.com

Kami masyarakat pekan lama salut dan berterima kasih terhadap bapak kapolres.AKBP.DENI KURNIAWAN S.IK MH Terhadap kaum duafa dan orang tidak mampu sehingga kapolres yang baru ini sudah banyak menyanjung kebaikan nya.sehingga AKBP.DENI KURNIAWAN tidak sombong .


Masyarakat pekan lama pun mengata kan jauh beda dengan mantan kapolres frido.situmorang.lebih ramah lagi bapak.Deni kurniawan'. yang salah satu warga pekan lama yang tidak mau di sebut nama nya.sudah jelas nampak mata saya sendiri la yang kerumah ibuk. Maimunah (75) yang diserah kan bahan pangan beras dan telur.juga disertai amplop,sehingga kapolres Deni memeluk ibu maimunah seperti ibu kandung kapolres.ujar salah satu warga terhadap media.Top informasi.com


Sehingga bapak kapolres labuhan batu viral di YOU TUBE tentang kasih sayang kapolres labuhan batu dengan ibu Maimunah di dirumah nya.serta kaum duafa diri nya selaku pejabat no 1 di polres labuahan batu sudah pantas di tiru'kami masyarakat pekan lama mendoa kan bapak kapolres.labuahan batu menjadi kapolda.


semoga ALLAH SWT.mengangkat tinggi derajat bapak Deni Kurniawan.semoga panjang umur dan murah Rezky bapak kapolres labuhan batu.



Semoga bapak.bapak pejabat labuhan batu yang lain,contoh la bapak kapolres ini ramah sesama ummat di 3 kabupaten labuhan batu ini.


Pewarta.salman silalahi

Komentar Anda

Berita Terkini