KSJ Batu Bara Gelar Lomba Tahfiz Quran Khusus Anak Yatim | TOPINFORMASI.COM

KSJ Batu Bara Gelar Lomba Tahfiz Quran Khusus Anak Yatim

/ Jumat, 02 Oktober 2020 / 18.42

Topinformasi.com

Batu Bara -Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Batu Bara selenggarakan lomba menghafal Al-Qur'an dan do'a secara serentak di seluruh kecamatan wilayah Kabupaten Batu Bara, khusus anak yatim, Jumat (02/10/2020). 


4 peserta perwakilan dari seluruh kecamatan yang nanti nya akan di perlombakan kembali di tingkat kabupaten pada final di Istana Lima Laras pada bulan November 2020. 


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH yang menjadi Dewan pembina KSJ Batu Bara mengatakan, penyelenggaraan lomba menghafal Quran dan doa ini tak lain bertujuan untuk saling berbagi kepada anak - anak kami para yatim dan piatu,  lomba ini kita buat diseluruh kecamatan di setiap kabupaten termasuk Batu Bara, ungkap Ikhwan.


Ini sengaja kami lakukan sembari menjadikan anak anak yatim lebih dekat dari agama dan juga agar menjadi tahfiz Qur'an yang handal dan dapat menjadi penceramah di masa depan kelak nantinya, untuk lebih meriah lagi akan kita selenggarakan pada saat final dan penyerahan hadiah di tempat yang paling bersejarah di Kabupaten Batu Bara yaitu Istana Lima Laras, semuanya yang menjadi peserta  akan mendapat kan hadiah, jelas AKBP Ikhwan.


Hadiri dalam kegiatan tersebut, ketua pusat Saharudin SE ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza , Kasat Binmas AKP  M.Syafii , Bendahara KSJ Batu Bara Dr. Wahyu Nugraha dan para relawan KSJ.


Dalam kesempatan yang sama Kapolres Batu Bara  menyambangi para masyarakat dan kaum dhuafa di sekitaran Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, memberikan 50 paket sembako. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini