Warga Temukan Mayat Mr X Mengambang di Sungai Tanjung Tiram

/ Minggu, 27 September 2020 / 09.38


Topinformasi.com

Batu Bara -Dalam satu pekan warga Batu Bara dua kali menemukan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk, di Desa Gunung Rante, Talawi dan kali ini di sungai Tanjung Tiram, Batu Bara.


Sesosok mayat laki-laki ditemukan nelayan mengambang di aliran Sungai Kiri, Dusun X, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Jumat malam (25/9/2020) kemarin.


Saat ditemukan jenazah yang mengenakan baju kaos biru dan celana pendek tersebut dalam posisi telungkup di tepi sungai. Sejumlah warga yang mengidentifikasi tak satupun yang mengenali jenazah. 


Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA J Sitinjak mengatakan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan dua nelayan Aris Tambunan dan M Muamar Khadafi yang hendak melaut, sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Informasi ini kemudian diteruskan ke warga, yang selanjutnya dilaporkan ke kepolisian setempat.


Tak lama kemudian petugas Polsek Labuhan Ruku bersama Tim SAR turun ke lokasi, mengevakuasi jenazah. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan identitas diri, namun ciri-ciri korban berwajah opal, tinggi 165 cm, rambut ikal, dan kulit sawo matang. 



Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga, sambung IPDA J Sitinjak dapat menghubungi kepolisian setempat, dan jenazah dievakuasi ke RSUD Batu Bara guna keperluan visum.


Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada warga Batu Bara yang kehilangan keluarganya. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini