Tabrak Pantat Truk Dijalan Tol, 3 Pengendara Mobil Pickup Tewas

/ Rabu, 09 September 2020 / 10.45

Topinformasi.com

SERGAI - Dua penumpang da 1 orang supir mobil  Pickup   Grand Max BK 8983 WO, tewas setelah menabrak bagian belakang Dum Truk, di Jalan Tol Medan Tebing Tinggi tepatnya di Jalur Ambon KM 54-600 Desa Melati II, Kec Perbaungan, Sergai Selasa (08/09/2020) sekitar pukul 04:20 WIB. 


Informasi diperoleh, mobil pickup yang dikemudikan Tohom Tadeus Lubis (37) warga Jalan Bahkora II Bawah, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Marihat, Pematang Siantar dan dua penumpang berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan.


Setiba dilokasi mobil pick up mengambil jalur lambat dengan kecepatan rata-rata 100 KM/jam. Naas diduga tidak mengukur jarak pandang Grand Max menghantam bagian belakang truk Trado BK 8606 XD yang disupiri Julian (37) warga Jalan  T Amir Hamzah, Gang Rukun, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. 


Kuatnya hantaman itu membuat bagian depan Grand Max ringsek berat. Supir dan dua penumpangnya mengalami luka berat di bagian kepala serta dada, ketiganya tewas di tempat dengan mengeluarkan darah segar di bagian mulut, kuping dan hidung. 


Pihak Sat Lantas Polres Sergai dan Jasa Marga Jalan Tol mendapat informasi lakalantas tersebut, langsung turun ke lokasi. Di lokasi petugas mengevakuasi ketiga korban ke rumah sakit Trianda Pasar Bengkel, Perbaungan sedangkan kedua kendaraan dan supir truk diamankan ke Sat Lantas Polres Sergai.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH  melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Rabu (9/9/2020) membenarkan peristiwa tersebut. 


" Dua penumpang mobil yang tewas tidak membawa KTP sehingga kita belum mengetahui identitas nya. Sementara ciri ciri nya memakai baju kaos celana panjang dan satu korban lainnya menggunakan celana pendek. Dan kasusnya saat ini sudah di tangani Unit Laka Lantas Polres Sergai," ungkapnya. (db)


Komentar Anda

Berita Terkini