Pola Hidup Sehat,Polsek Delitua Senam Bersama

/ Minggu, 27 September 2020 / 09.30

 


Topinformasi.com
Polsek Deli Tua melaksanakan senam bersama di lapangan ruang tata hijau (RTH), persisnya di depan Mapolsek Deli Tua, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Rutinitas senam pagi runtuk kebugaran tubuh diikuti oleh Kapolsek Deli Tua AKP Zulkufli Harahap SH, Waka Polsek AKP Porlen Sagala, para Kanit, Perwira dan personil Polsek Deli Tua.


"Senam pagi ini  di prakarsai oleh Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua," kata AKP Zulkifli Harahap.



Kita berharap, sambungnya, dengan adanya senam pagi ini, imun tubuh dan daya tahan  semakin kuat. Terutama dimasa Covid - 19, yang saat ini terus melanda semua negara, termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.


Kesehatan memang hal yang paling berharga dalam hidup ini. Karena kalau kita sehat, kita bakalan bisa melakukan segala aktivitas mulai dari mengendarai motor, pergi jalan-jalan, berbelanja, dan banyak lain sebagainya. Jangan sampai sakit ya sobat semuanya, nanti aktivitas kamu bakalan terhambat. Kalau udah sakit nanti jadi berabe urusannya lho sobat

Untuk menerapkan cara hidup sehat sebenarnya sangat sederhana, karena kamu hanya dituntut untuk melakukan kebiasaan-kebiasaan hidup yang sehat. Selain itu, penerapan pola hidup sehat juga bisa dengan mudah dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja.

Tidak hanya untuk diri sendiri, dalam menerapkan cara hidup sehat kamu juga bisa menyebarkan kebaikkan ini untuk orang sekitar. Misalnya, mengajak berolahraga, membersihkan lingkungan, dan masih banyak lagi.(Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini