Pewarta Polrestabes Medan Silaturahmi ke Kolam Pancing Mansyah Lian Botik Milik Riki Pengacara Kondang

/ Minggu, 20 September 2020 / 16.35

 

Topinformasi.com

Medan,Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH bersama Pengurus dan anggota bersilaturahmi ke Kolam Pancing Mansyah Lian Botik di Jln Pertahanan,Ladang Pasar IV Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, Minggu (20/9/2020).

Pengusaha Kolam Pancing Mansyah (Lian Botik), Riki Irawan yang juga sebagai seorang pengacara kondang Sumatera Utara mengucapkan terimakasihnya kepada keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan yang Sudi bersilaturahmi ditempat usaha kolam pancing miliknya.

Riki menambahkan, dengan silaturahmi yang dilakukan ini semoga menjadi berkah. Dan kedepan Pewarta Polrestabes Medan semakin maju dan menjadi mitra yang baik dalam bersinergi membangun kebersamaan.

"Semoga silaturahmi ini menjadi berkah untuk Pewarta dan saya serta keluarga, kedepan jalinan silaturahmi ini bisa saling menjadi mitra yang positif," ujar Riki Irawan.

Lanjut Riki, ia dan keluarga besarnya mengucapkan mohon maaf apabila ada sambutan yang kurang berkenan atas silaturahmi ini.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang juga Pimpinan Redaksi Media Online Pewarta.co mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan dan juga sajian makanan yang disuguhkan untuk dinikmati bersama.

"Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Bapak Riki Irawan beserta keluarga besar Kolam Pancing Mansyah (Lian Botik). Semoga kedepan, silaturahmi ini bermanfaat dan mendapat syafaat dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa," ujar Chairum  Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Hadir pengurus Pewarta Polrestabes Medan Wakil Ketua Pewarta, Khairunas dan anggota, Abdul Meliala, Iswandi, Jack dan Sudarmanto serta keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini