Pernyataan Ka. DLH Menyatakan Berita Hoax atas Dirinya Terpapar Covid 19

/ Jumat, 25 September 2020 / 15.34


Labuhanbatu - Topinformasi.com

Beredar Video pernyataan Kapala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Nasurulloh menyatakan bahwa dirinya tidak sedang terdampak ataupun positif Covid 19 dan menyatakan keterangan yang disampaikan Kadis Kesehatan H. Kamal Ilham Nasution dibeberapa Media yang telah terbit merupakan keterangan Hoax.



Sementara Kadis Kesehatan Labuhanbatu H. Kamal Ilham Nasution, saat dimintai keterangan terkait pernyataan Kadis DLH mengatakan berarti pintar dia membantah itu, lagi pernyataan yang saya sampaikan itu, tidak rahasia umum lagi, itu dari Dinas Provinsi Sumatera Utara, bukan hasil dari Dinas Kesehatan Labuhanbatu. 



Dan mengatakan lagi kalau dia membantah itu Red (Kadis DLH), itu urusan dia. Yang intinya saya tidak pernah mengeluarkan hasilnya itu, itu hasil dari provinsi ada 7 Orang. Diantara 7 Orang itu, ada satu nomor 6 itu ada namanya. " Dan apabila dia keberatan suruh aja dia Lapor ke Polisi", jelas Kamal sambil tertawa hihihi.




Dengan tegas Kamal Ilham juga mengatakan, Saya hanya meneruskan. Mengingatkan kepada Masyarakat Labuhanbatu, bahwasanya Covid 19 di Labuhanbatu ini sedang "MEREBAK". Saling menjaga, Kita. " Mengingatkan jangan lupa pakai Masker", harapnya. (SAMUEL)

Komentar Anda

Berita Terkini