Pererat Silaturrahmi,Ketua Pewarta Polrestabes Medan Menjenguk Kelahiran Putra Ilham Irwandi Di RS Imelda

/ Rabu, 16 September 2020 / 13.55

Topinformasi.com-Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH jenguk kelahiran bayinya Ilham Irwandi anggota Pewarta Polrestabes Medan di RSImelda Jalan Bilal Medan ,Rabu 16/9/2020.


Chairum Lubis SH yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jaringan Media Seber Indonesia (JMSI) ini disambut ilham bersama istrinya Nurbetty di ruangan Melati 429 RS Imelda.


Dalam kedatangan Ketua Pewarta ini guna menjalin silaturrahmi yang baik antar sesama, khususnya untuk anggota Pewarta Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan Ini,Chairum Lubis memberikan bantuan kepada keluarga Ilham Irwandi PU Kabar 24 Jam.com.


Anak keempat yang lahir tersebut berjenis kelamin Laki laki diberi nama Atha Muhammad Zaini yang artinya Lelaki yang diberi anugerah keberkahan Dan ahlak terpuji.


"Saya merasa terharu dan bahagia atas kelahiran putra keempat saya,semoga anak saya menjadi anak yang soleh dan berguna untuk semua mahluk",jelas Ilham.


Chairum menambahkan dalam giat menjenguk ini adalah bentuk kegiatan rutin untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama pengurus Pewarta dan anggota,juga berharap istri ilham diberikan kesehatan Dan anaknya menjadi anak yang Soleh,"Terang Chairum.(Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini