Pasangan ROJA Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Adakan Copi Morning

/ Minggu, 13 September 2020 / 05.20

 


 Topinformasi.com-Labuhanbatu-Pasangan ROJA ( Roni Harahap - Jais Rambe ), adakan Copi Morning kepada lapisan Masyarakat partisipan tepatnya di Kantor Pemenangan yang beralamat Jalan Perisai, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Pasangan yang telah mendaftar secara Resmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu yang diusung oleh Partai PPP (P3) sebanyak 3 kursi PAN sebanyak 4 kursi, PBB sebanyak 3 kursi, dengan dan Partai Pengusung dari Partai Berkarya akan segera menyusul pada waktu dekat ini.

Pada kesempatanya pasanagan yang disebut ROJA ini, mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah berpartisipasi dan memberikan Suport semangat dan dukungan untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah atau Bupati dan Wakil Bupati di Labuhanbatu .

" Mohon bantu Doa agar nantinya tidak ada hambatan di KPU dan lancar. Dari syarat 9 kursi yang telah ditentukan KPU, pasangan ROJA telah memenuhi syarat dan bahkan lebih. Kami rasa tidak ada hambatan ", tendasnya




Kopi morning yang dihadiri puluhan masyarakat dan terlihat tokoh agama yang juga turut hadir membuat suasana kopi morning berlangsung dengan baik serta menerapkan protokoler kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini