Mempererat Silahturahmi, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumut Kunjungi Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan

/ Jumat, 11 September 2020 / 10.54

 


Topinformasi.com-BINJAI - Guna mempererat hubungan silahturahmi dan sinergitas, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumut Kompol BL Malau SIK, MH, kunjungi Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan yang berada di Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat Sumut.

Kunjungan kali ini bertujuan bertujuan guuna mempererat silaturahmi serta meningkatkan hubungan yang terjalin baik selama ini antara satuan Brimob Binjai dengan rekan rekan prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, 

Kamis (18/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.


Setibanya di Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Danyon Brimob beserta personilnya disambut oleh Letkol Mar, Imam Suprianto dan selanjutnya bercengkrama hangat tepatnya didalam ruangan.


" Ini kita lakukan menjalin tali silaturahmi untuk merajut kebersamaaan,mewujudkan indonesia yang aman dan sejahtera. Bahwa TNI dan Polri tidak dapat di pisahkan dalam menjaga keutuhan, persatuan dan keamanan NKRI, TNI - Polri harus selalu bahu membahu, membangun sinergitas digjaya dan mempuni, saling berkoordinasi dalam menjalankan tugas negara, merapatkan barisan sebagai benteng NKRI," ujar Kompol BL Malau.



Lebih lanjutlah dikatakannya, tentunya kegiatan silahturahmi tersebut dinilai bertujuan untuk membangun jiwa korps, yaitu kebersamaan dalam mengemban tugas Negara dan tanggung jawabnya sebagai garda terdepan menjaga, mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

"Karena kita akan selalu melaksanakan tugas yang mulia untuk negara, negara kesatuan republik indonesia, harga mati,"tegas Malau. (db) 


Komentar Anda

Berita Terkini