KPU Nias Utara : Berkas Cakada M.Ingati Nazara & Otorius Lengkap & Memenuhi Syarat

/ Senin, 07 September 2020 / 10.29



Topinformasi .com |

Kepulauan Nias, Minggu 6 September2020.Sebelum melangkah ke KPU Nisut, Bapaslon tersebut menggelar do’a bersama dipandu oleh Pdt. Saba’ati Lase, bertempat di depan Posko Pemenangan Paslon tersebut Jalan Gunungsitoli Lahewa Km. 42, Lotu, dihadiri oleh Ketua dan Kader Partai Politik (parpol) pengusung yakni dari Partai Golkar, PDI-P, Demokrat dan Gerindra, Tim Pemenangan, para tokoh dan ribuan masyarakat simpatisan Cakada Ingati Nazara dan Otorius Harefa.


Kemudian Cakada  M. Ingati Nazara & Otorius Harefa menuju kantor KPU Nisut  sekira pukul 15.00 wib untuk mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nisut periode 2021-2024, didampingi oleh seluruh Ketua dan Kader Parpol pengusung, Tim Pemenangan dan beberapa tokoh simpatisan Bapaslon.


paraCakada diperkenalkan oleh Ketua Tim Pemenangan, Adrianus Zega, Ingati Nazara & Otorius Harefa kemudian menyerahkan dokumen/berkas syarat disaksikan oleh seluruh Komisioner KPU Nisut, Komisioner Bawaslu Nisut, Ketua Parpol pengusung, Tim Pemenangan Bapaslon.


Setelah dokumen atau berkas diterima, Ketua KPU Nisut menyerahkan berkas yang diterima kepada Divisi Teknis KPU Nisut untuk dilakukan penelitian didampingi oleh penghubung dari Bapaslon, utusan/ perwakilan Bawaslu Nisut.


Ketua KPU Nisut menyampaikan bahwa sesuai hasil penelitian berkas, maka Bapaslon M. Ingati Nazara & Otorius Harefa dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nisut pada Pemilukada 9 Desember 2020 dan pendaftaran yang bersangkutan diterima.


“Perlu kami sampaikan bahwa berkas yang kami terima selanjutnya akan di verifikasi. Apabila ada yang mesti disempurnakan akan kami beritahukan melalui LO/penghubung Bapaslon,” ( Suar NW).

Komentar Anda

Berita Terkini