Ketua Satgas PDI-P Sumut, Ali : “Kami siap melakukan pengamanan mendukung Bobby Afif Naution dan Aulia Rachman”.

/ Sabtu, 05 September 2020 / 09.43

 



Topinformasi.com 

Medan : “Kami Satuan Tugas dari Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan Sumatera Utara (Satgas PDI-P Sumut), siap melaksanakan tugas, untuk mengamankan keadaan, agar masa-masa berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, mulai dari pendaftaran Calon Walikota Medan dan Calon Walikota Medan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, samapai dengan akan ditentukannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota nantinya. Bekerja sama dengan jajaran dari pihak Kepolisian, akan bertindak dengan tegas berlangsungnya kegiatan” demikian dikatakan Ketua Satgas PDI-P Sumut, Ali, didampingi Andy Law Sembiring, Wakil Komandan (Wadan) Satgas PDI-Perjuangan Sumut, kepada Topinformasi, ditengah-tengah sedang berlangsungnya pendaftaran Calon Walikota Medan dan Calon Wakil Walikota Medan Periode 2020-2024, yang berlangsung di Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan Medan, Jumat (04/09)

Lebih lanjut Ali mengatakan “Seperti yang kita ketahui pada saat ini, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, sedang melakukan pencalonan. Kami dari Satgas PDI-P, siap untuk melakukan tugas pengamanan, termasuk memberi pengamanan, kepada massa pendukung yang datang dari beberapa Partai, agar berbuat yang terbaik, dengan tetap menjaga situasi Kota Medan aman dan kondusif, sehingga hal-hal yang tidak kita ingini, tidak terjadi”ucapnya.



Dan kami mengingatkan, agar jangan ada yang coba-coba mengatasnamakan dan memakai atribut PDI-Perjuangan, untuk mengusung Calon yang lain, selain hanya untuk memberi dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman, sebagai Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, mulai saat ini. Silahkan, tanggalkan atribut itu dan jangan pergunakan lagi. Terutama nantinya, jangan coba-coba digunakan lagi, untuk berkampanye.

Apabila ada oknum-oknum yang terlihat kami, memakai atribut PDI-Perjuangan, maka kami akan bertindak dengan tegas. Bekerja sama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (RI), untuk menangkap dan memenjarakan oknum tersebut, agar diproses ke ranah Hukum, sesuai dengan Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang kita cintai ini. Apa lagi, oknum yang sudah dinyatakan oleh Ketua PDI-Perjuangan Kota Medan, Hasym SE, karena perbuatan mereka (Oknum 4 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC PDI-Perjuangan-red) sendiri, lari dari koridor yang telah diamanahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan, dilanggar, dengan tidak memberi dukungan terhadap Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Dengan begitu, kami dari Satgas PDI-Perjuangan, akan berindak dengan  tegas, siap perintah melaksanakannnya” ucap Ali. (ts)

Komentar Anda

Berita Terkini