Ketua Markas Cabang LMP Kota Medan Syaiful : “Kami siap dukungan Bobby dan Aulia mrnjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan”

/ Senin, 07 September 2020 / 09.46

 


Topinformasi.com

 Medan : “Kami siap memberi dukungan kepada Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, untuk mrnjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, Periode 2020-2024 yang akan datang”

Demikian dikatakan Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Medan, Syaiful Bahri.S.SOS.MSP,

Lebih lanjut, Syaiful mengatakan “Dengan harapan, apabila nantinya mereka (Bobby Nasution dan Aulia Rahcman-red), duduk menjadi Pemimpin Kota Medan, agar Masyarakat dijamin keamanan dan kenyamanan, sehingga Masyarakat dapat terhindar dari kecanduan mengkonsumsi Narkoba, premanisme. Termasuk juga agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditempatkan di bawah pemerintahan mereka, bersih akan perbuatan-perbuatan Korupsi” ucap Syaiful. 



Jadi, Bobby dan Aulia nantinya, juga dapat memperhatikan infrastruktur mengenai jalan-jalan raya, sehngga tidak ada lagi menimbulkan, jalan yang rusak dan jalan yang banjir. Baik itu di inti Kota Medan itu sendiri, maupun di hampir pelosok-pelosok Kota Medan di tempat terpencil, yaitu di setiap pelosok Kelurahan.

Oleh karena itu pada kesempatan ini, kami juga mengaharapkan kepada Kepala Dinas (Kadis) di bawah kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rachman nantinya, agar dapat bekerjasama dalam memajukan Kota Medan, dengan bersih tanpa ada perbuatan Korupsi, menuju Kota Metropolitan dan modern” ucapnya.(ts)

Komentar Anda

Berita Terkini