Ketua DPD Partai Gelora Sumut Mhd. Nasir : “Saya yakin, Boby dan Aulia akan menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan”

/ Senin, 07 September 2020 / 18.36

 


 Topinformasi.com 

 Medan - Partai Gelora yang baru terbentuk, turut memberi dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachman, menghantarkan berkas Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota Medan dan Wakli Walikota Medan, Periode 2020-2024, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan. Jalan Kejaksaan Medan, Jumat (04/09)

Padahal, Partai Gelora, itu sendiri, tidak memiliki kursi di DPRD Kota Medan. Jadi hanya akan menjadi Partai Politik pendukung.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Nasir,  kepada Wartawan mengatakan “Saya memuji sosok Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Karena Bobby memiliki

tata bahasanya yang baik. Yang begitu sangat adem, menurut saya. Adem dalam pengertian, kosa kata dalam perkataannya, tampak teratur dan  terukur. Saya optimis beliau calon yang mumpuni, untuk benahi Kota Medan ini” ucap Nasir.

Lebih lanjut, Nasir mengatakan “Ada kebaikan pada diri Bobby dan Aulia. Dimana, mereka terlihat, secara  bersama rombongan Pimpinan Partai Politik pengusung, memilih salat Jumat berjamaah di Masjid Agung, sebelum berangkat ke KPU Kota Medan.

“Ini menurut saya, sebagai momentum wujud kerendahan hati Bobby Nasution dan Aulia Rachman. Di Masjid, berbaur dengan masyarakat” ucapnya.

Kemudian, ketika kembali ke Rumah Kolaborasi, tak lupa pula digelar doa bersama. Doa itu sebagai tanda bahwa, kita ini hamba yang lemah di hadapan Allah SWT. Doa yang dipandu oleh Ustaz Daud itu, sangat baik sekali untuk masyarakat Kota Medan seluruhnya, agar selamat dari bala, dan Pemilihan Kota Medan (Pilkada) Kota  Medan, berjalan lancar tanpa perpecahan,” ucap Nasir. 

Nasir menambahkan “Saya berharap, Pilkada ini, jangan lah menjadi penyebab perpecahan di antara kita semua. Untuk itu, kita semua sesama Anak Bangsa, pasti mempunyai kepentingan satu dengan yang lain. Oleh karena itu, tentunya kita dapat melihat sendiri, bahwa pasangan Bobby dan Aulia itu, sudah terlihat banyak menyerap perhatian Masyarakat, dengan adanya niat beliau (Bobby Nasution dan Aulia Rachman-red), untuk memajukan Kota Medan:ucapnya.

Saya sendiri yakin, Boby dan Aulia akan menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, karena menurut pandangan saya sendiri, Bobby Nasution ini, dengan rendah hati, mau menyerap, mau berdiskusi, bagaimana agar Kota Medan ini lebih baik lagi ke depannya” ucap Mhd. Nasir, yang juga merupakan mantan, Anggota DPRD Sumut dan DPRD Kota Medan ini. (TS)

Komentar Anda

Berita Terkini