Kebakaran Ruko di Simpang Limun,Jalan Macat Total

/ Kamis, 10 September 2020 / 14.12


Topinformasi.com

Kebakaran rumah toko (Ruko)  di Jalan SM Raja dan Jalan Sakti Lubis, Simpang Limun Jalan SM Raja Medan, Kamis (10/9/2020) siang ini.

Saat berita ini ditayangkan kebakaran sedang berlangsung.Belum diperoleh keterangan rincian kejadian

Api berkobar menjulang dan mengepulkan asap putih bercampur kehitaman menjulang ke angkasa. Sementara itu mobil pemadam kebakaran beraksi menyemprotkan air untuk usaha memadamkan kobaran api, kendati si jago merah terlihat masih sulit ditundukkan.

Kemacetan pun terjadi di sepanjang Jalan SM Raja Simpang Limun, khususnya di jalur dari arah pusat kota ke Tanjung Morawa dan aparat kepolisian melakukan pengaturan serta penguraian sehingga lalu lintas kendati merambat namun tidak teratur.



Sementara untuk ruas jalur dari dari luar kota menuju pusat kota, dan ruas Jalan Sakti Lubis dimana lokasi kebakaran terjadi, lalu lintas dikosongkan. Kenderaan-kenderaan menuju pusat kota dibelokkan sejak dari Jalan SM Raja ke Jalan Alfalah dan di Jalan Sakti Lubis dari arah Kampung Baru dibelokkan ke Jalan STM dan sebaliknya.

Saat berita ini ditayangkan, api masih berkobar dan upaya pemadaman sedang berlangsung, sedangkan warga masyarakat juga memadati sekitar lokasi dengan sesekali terdengar teriakan histeris, memelas dan mengharukan.(tim)

Komentar Anda

Berita Terkini