Kapolres Batu Bara Potong Nasi Tumpeng Peringati HUT 65 Polisi Lalu Lintas | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Batu Bara Potong Nasi Tumpeng Peringati HUT 65 Polisi Lalu Lintas

/ Selasa, 22 September 2020 / 15.50


Topinformasi.com

Batu Bara -Disamping fokus dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Polantas juga diharapkan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat serta mengedepankan “Road Safty Policing” penertiban lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045 mendatang.


Hal itu dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, pada peringatan HUT Polantas Ke 65, di aula Bhayangkari, Mapolres Batu Bara, Selasa (22/9/20).


Selain itu, Kapolres juga berharap  Polantas bisa menciptakan karya sistem yang membuat masyarakat lebih mudah berurusan di Sat Lantas.


Pantauan wartawan, HUT Polantas ini dilakukan secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Acara juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng serta bakthi sosial.


Tampak hadir pada acara tersebut, Wakapolres Kompol Abdul Mutholib, Kasat Lantas AKP Efridal Fitrah SH.MH, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara serta seluruh personil Polantas di jajaran Polres Baru Bara.


Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Efridal fitrah SH.MH dalam laporannya mengatakan, pada HUT Ke 65 Polantas ini pihaknya lebih mengutamakan  kegiatan sosial seperti menyantuni korban Lakalantas. Selain itu tetap fokus tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan. “Polantas Polres Batu Bara akan terus melakukan hal terbaik kepada masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19”, ujar Kasat Lantas.


Satkantas Polres Batu Bara juga telah melaksanakan bakti sosial berbagi masker di beberapa titik di wilayah hukum Polres Batu Bara. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini