Kapolres Batu Bara Beri Reward 7 Personil Polres Batu Bara Berprestasi

/ Senin, 28 September 2020 / 15.13

Topinformasi.com

Batu Bara -Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, memberi motivasi kepada seluruh Personil Polres Batu Bara untuk terus berinovasi dan meningkatkan aktivitas saat melaksanakan tugas Promoter.


Tujuh personil Polres Batu Bara yang dinilai berprestasi melaksanakan tugas sebagai personil kepolisian dianugrahi reward (penghargaan) oleh Kapolres Batu Bara.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada apel pagi di halaman apel Mapolres Batu Bara, Senin (28/9/20), menyerahkan langsung reward kepada personel berpreatasi.


Ketujuh personel yang menerima reward tersebut masing-masing, Aipda Ucok Tambunan, Aipda P Tumanggor, Bripka Dedy Iskandar, Briptu T Surbakti, Briptu Ridho Agindo, Brigpol Sugiarto, dan Bripka Dedek Bambang.


Kepada personel yang menerima penghargaan Kapolres mengucapkan terimakasih, dan berpesan agar terus meningkatkan kinerja.


Sementara kepada personel Polres lainnya, Kapolres berharap agar pemberian penghargaan menjadi pemicu semangat menjalankan tugas yang diamanahkan. Apel dan pemberian reward diikuti Waka, para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.



Terkait pelaksanaan operasi Yustisi Tahun 2020 yang terus digencarkan Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran, Kapolres minta agar meningkatkan intensitas dan tetap melaksanakan operasi setiap hari diseluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini