Geger!!Belum Diketahui Keluarganya,Balita Ditemukan Tewas Di Sungai Bekala

/ Minggu, 13 September 2020 / 19.46


Topinformasi.com

Delitua-Ditemukan anak balita yang di perkirakan berumur 3 tahun meninggal dunia di sungai Bekala, di Jalan Tali Air Gang Sejuk, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (13/9/2020) siang sekira pukul 14.30 wib. 

Korban di temukan warga sekitar yang saat itu hendak ke sungai. Sampainya di tkp, warga melihat bocah balita tersebut di pinggir sungai. 

Dalam seketika warga langsung mendatangi lokasi dan mengambil jenazah korban dari sungai Bekala, dan langsung mengangkatnya ke daratan

Warga yang mengetahui adanya penemuan bocah yang meninggal, langsung menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling). Kejadian itu langsung diberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Deli Tua.

Selang beberapa jam, Tim Inafis dari Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah bocah wanita tersebut.

Kemudian, pihak Kepolisiam Sektor Deli Tua, membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk di lakukan visu.

Sementara itu Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH ketika di konfirmasi membenarkan adanya penemuan bocah wanita yang sudah meninggal dunia di Sungai Bekala.

" Ya benar. Saat ditemukan, bocah tersebut megenakan pakaian kaos abu-abu lengan pendek dan celana puti bercorak kuda dan bola," ujarnya.

Saat ini kata Kapolsek, belum mengetahui identitasnya dan siapa keluarga anak bocah wanita yang di perkirakan berumur 3 tahun ini.

" Belom tau siapa orang tua dan keluarganya sampai saat ini," pungkasnya.(Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini