Geger!! Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

/ Selasa, 15 September 2020 / 15.24


 

Topinformasi.com-Medan. Sesosok mayat perempuan dalam kondisi diduga tak wajar ditemukan warga secara tak sengaja tergantung di kediamannya  Jalan Bunga Rampai VII, Lingkungan IV,  Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan. Senin (14/9/2020 sekitar pukul 15. 00 WIB.

Korban Havalina Boru Damanik(31) warga Jalan Bunga Rampai VII,  Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan  Tuntungan. Korban sehari - hari sebagai ibu rumah tangga dugaan sementara, kasus ini bermotif bunuh diri.


Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Selasa (15/9/2020 mengatakan, mengetahui informasi tersebut, selanjutnya  petugas meluncur ke TKP.  Bahwa ditemukan seorang mayat wanita gantung diri Jalan Bunga Rampai VII.  

Dilokasi, petugas melaksanakan olah TKP Dan Introgasi saksi-saksi. Dan menurut keterangan saksi Rolan Baru Manullang, bahwa dia mendapatkan info dari anak korban datang Ke rumahnya Rialen Sionita Boru Saragih (6). Yang mengatakan Bibi di buatnya tali di lehernya. 

Selanjutnya mendapat Info tersebut saksi Rolan langsung pergi ke rumah korban dan melihat dari kaca nako jendela samping rumah korban, bahwa benar korban Havalina Boru Damanik sudah tersungkur di lantai dengan tali tergantung di leher korban. Selanjutnya saksi Rolan memanggil tetangganya dan menghubungi Kepling IV SimonGinting, memberitahu atas kejadian tersebut.  Selanjutnya petugas menghubungi Unit Inafis Polrestabes Medan selanjutnya melakukan olah TKP.

Kemudian hasil olah TKP, bahwasanya tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan ditubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri. 

Dari lokasi petugas menyita barang bukti sebuah tali nilon warna hijau.

Selain itu, pihak keluarga dalam hal ini adik kandung suami korban telah membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi. "Murni Ganting diri korban mengakhiri hidupnya, "   (Tim)

Komentar Anda

Berita Terkini