Dua Hari Pasca Sertijab Kasat Narkoba Batu Bara Jalin Sinergitas dengan Insan Pers

/ Jumat, 11 September 2020 / 02.07


Topinformasi.com-Batu Bara - Dua hari pasca serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Narkoba Polres Batu Bara jalin Sinergitas dengan puluhan Wartawan  menggelar acara silaturahmi perkenalan di aula RM Banyu Wangi ( BW) Jalinsum Kecamatan Limapuluh, Kamis siang (10/09).


Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, AKP Sastrawan Tarigan SH memperkenalkan diri sebagai Kasat Narkoba Polres Batubara yang baru menggantikan AKP Henry DB Tobing. ” Sebelum bertugas di Polres Batu Bara ini, saya bertugas di Polres Tanah Karo dengan jabatan Kasat Reskrim,” sebutnya.


Selanjutnya Sastrawan  mengharapkan kerjasamanya dengan wartawan yang ada di Batubara. “Saya berharap hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar tetap kita pertahankan. Saya orang baru di Polres Batubara ini, butuh informasi untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan  Negara, dalam penegakan hukum dalam penanganan penyalagunaan narkoba,” pintanya.



Selain itu disebutkannya, saat ini Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH terus menggalakan KSJ. “Ini harus kita dukung, disamping itu mana tau kalau ada kekurangan, tolong dikonfirmasi. Kita sama-sama di lapangan, ada yang mungkin kami tidak tahu, mungkin bapak-bapak wartawan tahu, begitu juga sebaliknya,” ujarnya.


Acara silaturahmi berlangsung santai dan penuh keakraban. Pada kesempatan itu para wartawan yang hadir memperkenalkan diri dari medianya masing-masing.


Salah seorang wartawan Tribrata TV yang juga sebagai Korda Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Kabupaten Batu Bara, Sholeh Pelka, mengatakan, apresiasi kepada Kasat Narkoba yang baru AKP SastrawanTarigan, yang baru dua hari bertugas diPolres Batu Bara, "semoga dengan silaturahmi ini dapat saling berbagi informasi kepada media, wartawan berharap kiranya Kasat yang baru bisa mengikuti jejak yang dilakukan oleh AKP Henri Tobing, dalam hal pemberitaan", ungkap Pelka. (Sd-red)

Komentar Anda

Berita Terkini