Alamak!Tak Senang Di Kritik Jalan Rusak , Kepala Desa Durin Jangak Piting Warganya

/ Selasa, 29 September 2020 / 12.22

Topinformasi.com

Kepala Desa Durin Jangak Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang berinisial RPK piting leher Setia Persadanta Ginting (34) warga dusun III Desa Durin Jangak Sabtu 5 September 2020 lalu sekitar jam 12.00 wib.


Peristiwa ala preman yang diperlihatkan oleh kepala Desa itu dilakukan didepan umum persisnya di pangkalan Betor Simpang Tuntungan Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan.


Data yang dihimpun wartawan menyebutkan, Peristiwa pemitingan leher yang dilakukan RPS kepala Desa Durin Jangak akibat melihat percakapan Setia Persada Ginting dan B Sitepu di media sosial Facebook


Dalam percakapan antara Setia Persada Ginting dengan B Sitepu di media sosial menyudutkan kinerja RPS kepala Desa Durin Jangak.


Merasa tidak senang, RPS Kepala Desa Durin Jangak dengan menggunakan mobilnya mendatangi Setia Persadan Ginting kesimpang Tuntungan tempat dimana para penarik betor mangkal.


Setibanya disimpang Tuntungan, RPS melihat Setia Persadan Ginting sedang duduk diatas betor miliknya.


Perang mulut pun tidak terhindarkan sampai akhirnya, RPS memiting leher Setia Persadan Ginting.


Warga sekitar dan penarik betor lainnya melerai sehingga pertengkaran antar RPS kepala Desa Durin Jangak Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang dengan Setia Persadan Ginting tidak berlanjut.


Ternyata peristiwa pemitingan dan perdebatan antara RPS Kepala Desa Durin Jangak dengan Setia Persadan Ginting ada yang merekamnya dengan menggunakan HP dan mempostinya di media sosial Facebook.


Ternyata postingan tersebut menjadi viral dan banyak warga yang memberikan berbagai komentar.


Sementara itu, kepala Desa Durin Jangak RPS saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (26/9) siang sekitar jam 15.23 wib tidak menyangkal kalau ia ada berdebat dengan warganya.


"Udah siap itu, ia bilang, udah biasa itu, udah ngak ada masalah, tanya aja orang ramai kenapa terjadi, jangan lawan ku ya kam tannya," ujar RPS menjawab pertanyaan wartawan melalui pesan WhatsApp.(Tim)


Komentar Anda

Berita Terkini